Jumat, 17 Maret 2017

Kata-kata mutiara




“ Jika kalian memiliki keinginan untuk memulai,maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri”
“Tersenyumlah jika kamu dihina karna itu tanda sebentar lagi kamu akan ditinggikan. Tuhan Maha Adil.”
“Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.”
“Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.”
“Mengucapkan kata-kata lebih mudah disbanding bertindak. Karenanya orang yang bijak adalah orang yang mampu membuktikan ungkapannya.”
“Ketika kamu memulai dengan percaya, melangkah dengan keyakinan, maka percayalah kamu tidak akan pernah kehilangan harapan.”
“Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.”
“Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagian, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat!”
“Datangilah sahabatmu disaat dia susah dan lenyaplah disaat dia bahagia, karna sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat  dia sedang susah disaat kamu membantunya.”
“Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karna Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.”
“Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.”
“Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karna iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.”
“Ketakutan yang membuat kita berhenti untuk berjuang, maka atasilah ketakutan tersebut keberanian dalam bertindak dan mengambil keputusan.”
“Selama kita masih punya TEKAD yang terpelihara dan terjaga dalam semangat, maka tak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Kerjasama dalam Kehidupan

Pentingnya Kerjasama dalam Kehidupan  Manusia sebagai makhluk sosial pasti akan membutuhkan bantuan dari orang lain, manusia tidak bisa...